Menyendiri di Pantai Nyang Nyang

Tak bisa dihindari realitas hidup di kota-kota besar semakin kompleks dan ruwet.

Sebabnya, orang-orang yang hidup di kota-kota besar lengkap dengan kekompleks-kannya itu memerlukan saluran suasana yang bisa kembali me-refresh keadaannya supaya kembali ke keadaan semula. Jika sudah demikian memilih lokasi wisata yang tenang dan belum terjamah oleh banyak orang merupakan solusi yang pas.

Ketenangan

Pantai Nyang Nyang menawarkan keindahan pasirnya yang putih serta gelombang laut yang bisa dikatakan sempurna buat para peselancar. Daerahnya terletak di semenanjung bukit yang langsung menghadap ke lautan lepas Samudera Hindia sehingga wajar saja jika agak terisolasi. Makanya,  pantai ini cocok bagi orang yang bermaksud untuk menenangkan diri dan merileks-kan fikiran dari kepenatan rutinitas pekerjaan sehari-hari yang menumpuk.

Pantai ini lebih dikenal di kalangan para peselancar karena memiliki ombak yang cukup besar dan sangat ideal untuk dijadikan tempat olahraga surfing. Jangan harap ketika menuju ke pantai ini ada petunjuk jalan, yang ada hanya papan nama Nyang Nyang Surfer Beach, itupun tak membantu untuk menunjukkan jalan selain juga tulisannya sudah sulit untuk dibaca karena kekusamannya.

Demikian juga untuk memasuki pantai ini hanya ada jalan bebatuan yang mengandung kapur plus tanah liat. Bagi yang membawa kendaraan maka bersiaplah untuk offroad.

Sesampainya di pantai yang sepi dan berpasir putih ini, sungguh seperti di sebuah pulau tanpa penghuni, dari pantai anda bisa melihat bukit yang penuh pepohonan yang hijau. Suasananya benar-benar sepi dan sunyi karena tidak banyak pengunjung yang datang kesini, sesudah kita bermain pasir dan mandi air laut jangan lupa masih ada perjalanan menaiki tangga yang harus dilalui, di ratusan anak tangga ini ada tiga tempat peristirahatan (selter) untuk duduk yang terbuat dari beton.

Menuju ke Nyang Nyang

Letaknya di kawasan Uluwatu, Badung. lokasinya pantai Nyang-Nyang di Jalan Raya Uluwatu, sebelum Pura Uluwatu sebelah kiri jalan ada papan namanya dan jalan bebatuan, langsung aja masuk, tidak begitu jauh akan temukan lapangan rumput, tempat parkir kendaraan, dari situ anda bisa lihat pemandangan pantai Nyang-Nyang yang begitu indah dan luas.

Selamat Berwisata!

 

Incoming search terms:

  • pantai nyang nyang bali
  • pantai nyang nyang
  • pantai yang belum terjamah di bali
  • nyang nyang bali
  • kawasan wisata indah yg belum terjamah di bali
  • menyendiri dipantai
  • pantai tempat untuk menyendiri
  • tempat menyendiri di bali
  • tempat wisata di bali yang belum terjamah

Pantai Bali , ,

Related Listing

Review has already been inserted from this machine. So no other reviews are allowed from this machine on this post.

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Inquiry

Captcha Verification
captcha image
Hotel Murah di Bali
by Hotel Murah